Sabtu, 23 Juli 2011

halo.... semua... sedih deh!!! lu semua tau.. gw gak pernag sayang + mencintai seorang pria...gw gak tau kenapa!! gw cuma punya rasa suka.. sekedar suka... !!! aneh ya!!???

pernyataan di atas sangat tidak enak di nyatakan... *yg ini malah terlalu formal kata gw!!!!

Ok kita yg serius di sini!!! itung itung latihan ngetik deh!!! tapi lebih dari itu gw mau ngasih pendapat gw yg terpendam.. Kalo lu semua setuju ya, gw sih ber syukur aja... , tapi kalo gak setuju jangan lupa kasih pendapat lain ya!!!!
kamsa hamida


langsung aja guys
KORUPSI

Ngomong masalah korupsi , korupsi di Indonesia udah ada dari zaman VOC (kata seseorang yg gw lupa siapa dia) . Kalo sampe sekarang korupsi masih meraja rela, sebenernya kita jangan heran!!!! toh pada kenyataan nya nenek moyang ngajarin kita korupsi. Tapi gw yakin kalian ber fikir kenapa orang Indonesia gak mau berubah??? KENAPA gw juga gak tau....!!! trus lagi, yg bikin gw kesel!! korupsi malah di dukung rakyat!!! kalo lu semua gak percaya ,,, gw kasih tau beberapa contoh nya!!!
  • mau bikin ktp , banyar rt , rw , cuma buat tanda tangan doank... (kalo di pikir buat apa?? rt + rw udah di gaji... dan tugas mereka buat ngelayanin masyarakat!!! buat apa masyarakat ngasih duit ke mereka ???,, kan udah di bayar sama pemerintah.. yak gak???)
CONTOHNYA SATU AJA... TRUS UDAH DULU YA!!! MALES... TAR KITA LANJUTIN!!! BY :D


1 komentar: