Senin, 24 Agustus 2015

COME BACK

HOLAAAAA~~ AKU KEMBALI *abaikan

OKE  lama sekali saya pergi (?)
.
.
Jadi gini, gw tuh sakit cacar semingggu lebih.
nah di pertengahan minggu itu (tepatnya hari rabu) gw kerja lagi ketempat ka Sela
gw jait sekitar 8 harian di sana, abis itu dirumah
ada jaitan juga dari pio bikin kostum buat dia ke AFA (anime festival asia)
trus yaudah gitu deh pokoknya gw jadinya lagi sibuk jait jaitan sendiri

sabtu kemaren main sama anak anak.
ada kak Awan,kak Median (gw sama mereka tuaan gw)
ada Yulianto, Nilaa sama Bety
Devi gak ada soalnya masih di Palembang , tadinya mau ada Rafii tapi gak jadi dateng

trus rencana ge ke depan itu gw mau ngaji, mau menimba ilmu sampai dapat biar dapet jodoh yang berilmu juga :3 /engga deng gak gitu wkwkw

follow ig gw yaa @herlinaab @linayuko @yukofashion udah itu aja
tar kapan kapan gw cerita lagi
byee byee

muah :*

1 komentar: